Panduan 1 : Tentang JSS Tripler

Just Been Paid
Pada tahun 1997 Frederick Mann, seorang internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat mulai brinovasi dengan membuat website pelatihan dan penghasil dollat bernama buildfreedom.com (masih aktif sampai sekarang), seiring berjalannya waktu website tersebut terus berkembangdan semakin populer di Amerika Serikat.


Dan pada tahun 2004 Frederick Mann memutuskan untuk memfokuskan buildfreedom.com khusus untuk training semua hal yang berhubungan dengan internet marketing dan memindahkan website penghasil dollar ke domain baru yaitu Justbeenpaid.com.


Justbeenpaid adalah sebuah perusahaan bisnis online berbasis investasi terbaik diduniasaat ini, yang telah berdiri sejak tahun 2004 dan terus berkembang dengan inovasi terbaru, dan makin populer diseluruh dunia termasuk indonesia sejak 17 Februari 2011 bersamaan dengan diluncukannya sebuah program Justbeenpaid terbaru bernama JSS Tripler.

JSS Tripler
JSS Tripler adalah sebuah program Justbeenpaid yang resmi diluncurkan pada 17 Februari 2011. JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna dan didukung system yang sangat powerfull yang diakui kalangan internet marketer sebagai sebuah bisnis yang Indefinitely Sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan Profit Pasti 300% dalam waktu singkat.



Setelah bergabung di Justbeenpaid anda akan terdaftar sebagai seorang Free Member di JSS Tripler, dimana walaupun sebagai Free Member anda bisa langsung membeli posisi (saham). Setiap hari, setiap posisi yang anda beli PASTI profit 2% [Senin-Jumat] dan 1.5% [Sabtu-Minggu] selama 81 hari kedepan. Dengan hasil akhir total profit PASTI 150%.


Pada hari ke-81 saham yang anda beli akan matang / hangus (mature) tidak lagi menghasilkan profit. Anda bisa memulai untuk membeli saham baru, dengan profit 150% yang telah anda peroleh untuk meningkatkan income anda menjadi berlipat ganda setiap hari.

Sistem begitu sempurna dan sangat menyenangkan membeli saham di JSS Tripler
-Anda bisa membeli saham tambahan kapanpun anda mau tanpa menunggu hari ke-81
-Anda bisa Withdraw profit kapanpun yang anda mau tanpa harus menunggu hari ke-81
-Profit yang anda dapatkan setiap hari bisa langsung anda belikan saham di JSS Tripler
-Withdraw minimal $20 dan akan masuk ke rekening Bank dunia anda maksimal 3 x 24 jam
-Untuk hasil yang maksimal, setiap anda mendapatkan profit selalu berikan saham baru (Compund)
-Profit tidak terpengaruh fluktuatifnya profit perusahaan, profit PASTI 2% [Senin-Jumat] dan 1.5% [Sabtu-Minggu] dengan hasil akhir total pasti 150%

Berapapun uang yang anda miliki, PASTI akan berlipat ganda dalam waktu singkat.

Anda Beli 1 saham senilai $10 = profit PASTI $0.2 perHari
Anda Beli 10 saham senilai $100 = profit PASTI $2 perHari
Anda Beli 100 saham senilai $1000 = profit PASTI $20 perHari
Anda Beli 1.000 saham senilai $10.000 = profit PASTI $200 perHari
Anda Beli 10.000 saham senilai $100.000 = profit PASTI $2000 perHari


Profit tidak terpengaruh fluktuatifnya perusahaan, profit TETAP dan PASTI 2% [Senin-Jumat] dan 1.5% [Sabtu-Minggu], dengan hasil total profit PASTI 150%. Dan anda bisa membeli dan meningkatkan jumlah saham semaksimal kemampuan anda.

JustBeenPaid (JBP) dan program yang terkait termasuk JSS-Tripler, JBP Synergy Surf (JSS), dan program Restart Feature telah mendapat Lisensi.


Paten dari pemerintah Amerika Serikat Nomor:6.578.010: Silahkan cek di google
http://www.google.com/patents/US6578010

Berikut ada TANTANGAN dari FREDERICK MANN sebagai Owner JBP berupa hadiah $1.000.000, jika ada yang menemukan kelemahan pada program yang ditawarkannya.


"We're so confident that we offer a $1 Million to anyone who can find a mathematical flaw in our system that would prevent us from being indefinitely sustainable"


Bisnis investasi JSS-Tripler sangat cocok bagi mereka yang tidak memiliki cukup waktu namun MAU mendapatkan penghasilan tambahan atau keuntungan 3 kali lipat seperti pensiunan, pegawai, karyawan, Ibu RT tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama atau meninggalkan rumah..!
Apa yang menjadi penghasilan JSS-Tripler hingga berani memberikan profit 2% perHari, 60% perBulan, 150% per 81 hari dan Bonus Matrix ke setiap membernya ???

Sumber Penghasilan JSS-Tripler yaitu :
1. JBP Admin's JSS-Tripler account
2. Advertising Sales
3. JBP1 (The Big Success Breakthrough)
4. JBP2 (Killer Success Tricks)
5. JBP3 (More killer Success Tricks)
6. JSS-Warp
7. JSS-Booster
8. JBP's Synergy Surf (JSS)
9. Sale Of Referrals
10. Other income stream to be developed (Including "Project Certo Power")


Sumber penghasilan Justbeenpaid, mayoritas di Dominasi dari produk-produk internet marketing berkualitas yang banyak dicari audience secara global, di Amerika Serikat Frederick Mann adalah most wanted internet marketer dimana setiap tulisannya, produk, karya dan program membershipnya yang dirancang dengan pengalaman bertahun-tahun sangat laku keras dipasaran.

Restart Feature
Frederick Mann adalah seorang Money Maker yang telah aktif sejak tahun 1997 dan telah bepengalaman di berbagai macam model bisnis online dengan penghasilan ratusan ribu dollar  per Bulan fulltime. Pengalaman yang diperoleh dari berbagai program bisnis yang dijalankan seperti: HYIP, Autosurf's, Doublers, Program Revenue Share, dll. Bertahun-tahun beliau mengamati program tersebut, tapi diketahui hampir 98% Fenomena Bisnis tidak berjalan dengan baik, hanya bertahan 3-6 bulan atau paling lama 1 tahun. Sebagai jiwa investor, tentunya tidak akan merasa nyaman. Oleh Frederick Mann, dari pengalaman tersebut terciptalah sebuah Formula yaitu RESTART FEATURE (RSF).


RESTART FEATURE (RSF) merupakan jurus Anti Scam milik JustBeenPaid yang telah diakui secara Internasional

MOTTO VISI MISI JUSTBEENPAID
INDEFINITELY SUSTAINABLE

DENGAN RESTART FEATURE ( RSF ) YANG MEMBUAT PROGRAM INI 
INDEFINITELY SUSTAINABLE

INDEFINITELY SUSTAINABLE ARTINYA
BERKELANJUTAN TANPA BATAS
DARI WAKTU KEWAKTU TANPA SCAM

APA YANG MEMBUAT JSS TRIPLER BERUMUR PANJANG ?

1. Profit wajar 2% [Senin-Jumat] dan 1.5% [Sabtu-Minggu] selama 81 hari = 150%
Dimana 150% = 100% Modal + 50% Profit itu artinya selama 81 hari anda mendapatkan profit bersih 50% dari Modal. Jadi kalau dihitung - hitung anda mendapat profit fix bersih 20% perbulannya. untuk sebuah bisnis yang sangat booming dan digemari, angka 20% perbulan adalah sebuah angka yang sangat wajar dan mudah kita dapatkan.

2. JustBeenPaid menggunakan sistem Affiliate 2 level, 10% level 1 dan 5% level 2, jadi bonus yang dibagikan untuk promotor tidaklah besar, berbeda dengan program investasi berbasis MLM yang harus mengeluarkan banyak uang untuk membayar bonus matching berlevel - level, bonus pairing unlimited deep dan akhirnya kolaps.

3. Dipimpin olh pakar internet marketing papan atas di USA dan dibantu staff support berpengalaman dari berbagai belahan dunia.

4. Memiliki sistem yang hebat, yang disebut RSF ( Restart Feature )

Restart Feature (RSF) yang dilakukan untuk memperpanjang umur JSS-Tripler dengan memindahkan sebagian posisi di JSS-Tripler yang dianggap sebagai income Cepat, dengan mengalihkan ke posisi di JSS yang termasuk dalam income Lambat. RSF ini akan dilakukan setiap 6-18 bulan dengan tujuan agar JSS Tripler bisa bertahan lama.

Anda tidak perlu khawatir berinvestasi di JustBeenPaid, karena dengan adanya RSF perusahaan pasti bertahan lama

SELAMA ADA RSF JUSTBEENPAID 
TIDAK MUNGKIN SCAM

"It's the essential feature that makes JSS-Tripler Indefinitely Sustainable. Without the Restart, JSS-Tripler would fail -- just like practically all other high-return programs"

Silahkan Melanjutkan ke Panduan 2, klik DISINI.

Atau bergabung di JSS Tripler, dan dapatkan kebebasan finansial yang anda inginkan. 
Klik DISINI.

No comments:

Post a Comment

Jika ingin memberikan komentar, harap menggunakan Google Account anda. Terima kasih.

Dengan Rp 150.000, bisa buka usaha tiket pesawat