Blog Information Update (20/12/2012) Please READ!!!

Mohon maaf karena belakangan ini ane cuman upload ke Putlocker dan Sockshare.
Bagi yang mau download Walking Dead dan merasa linknya mati mohon gunakan putlocker atau sockshare saja, karena link dari sana yang dipastikan masih bisa di download (karena masih baru)
Jika belum tahu cara download putlocker maupun sockshare silahkan baca panduannya disini : 
http://ekamuliawan.blogspot.com/p/tutorial.html
Mohon diperhatikan dan diterapkan untuk Tutorial Nomor 1 dan 3, karena jika tidak anda pasti akan kesulitan downloadnya.

Untuk Indowebster ane masih menunggu koneksi nya stabil. Karena masih pasca maintenance.

Dan sebagai tambahan, daripada bengong nungguin The Walking Dead Season 3 Episode 9 yang lama banget nongolnya. (Bukan cuman ente yang ngeluh gan, ane juga.. >.< 11 Feb 2013 lamaaaa..)
Jadi sebagai selingan saja, mari kita selingkuh sama-sama dengan nonton yang lain, 

Sementara ini yang ane tonton adalah :
1) Sword Art Online (Link sudah ada di blog, tinggal search aja di pojok kanan atas, diatas profil ane)
2)Arrow (Serial TV juga, ceritanya cukup menarik lah buat ane, tapi ane belum share linknya)


1 comment:

  1. hahaha ,, iye nih Wlkng dead msh lama kluarnya :),, udah pnasaran ..

    sip deh ,, ty gan eka ..

    ReplyDelete

Jika ingin memberikan komentar, harap menggunakan Google Account anda. Terima kasih.

Dengan Rp 150.000, bisa buka usaha tiket pesawat