Daftar Tempat jasa Pemukaran Dollar yg bisa dipercaya

Okey kawan, untuk mendukung transaksi online yg kita lakukan, kita wajib bekerjasama dengan yg namanya moneychanger, dengan adanya moneychanger ini, Rupiah kita bisa dikonversi menjadi Dollar dan masuk ke Rek. Bank Dunia kita dengan cepat dan mudah.. begitu pula sebaliknya..

Untuk Funding dari Bank Lokal ke Bank Dunia Ilustrasi-nya seperti berikut:
Dana Rupiah dari Bank BRI, BCA, Mandiri, dll anda kirimkan ke Salah satu MoneyChanger di bawah ini untuk ditukarkan menjadi dollar (masing-masing Changer punya Rate beli dan aturan yang berbeda-beda) cara menukarnya adalah Anda mengirim Rupiah anda ke rek. Bank Lokal mereka lalu mereka akan mentransferkan dollar dari Akun Bank Dunia mereka menuju Akun Bank Dunia Anda.

Untuk Funding dari Bank Dunia ke Bank Lokal Ilustrasi-nya seperti berikut :
Dana Dollar dari Akun Bank Dunia Anda Liberty Reserve, Perfect Money, Payza, dll anda kirimkan ke salah satu MoneyChanger di bawah ini untuk ditukarkan menjadi Rupiah (Masing-masing changer punya rate jual dan aturan yang berbeda-beda) cara menukarnya adalah Anda mengirimkan Dollar Anda dari Akun Bank Dunia Anda ke Akun Bank Dunia mereka, lalu mereka akan mentransferkan Rupiah dari Rek. Bank Lokal mereka menuju Rek. Bank Lokal Anda.



Untuk itu.. kita perlu menyeleksi mana saja moneychanger yg bisa kita percaya, sehingga kita tidak was2 moneychanger tsb akan bawa kabur uang kita..

MOHON BERHATI-HATI APABILA ANDA DI AJAK BERTRANSAKSI JUAL BELI DOLLAR DENGAN ORANG-ORANG TERTENTU YANG TIDAK JELAS, DENGAN MENAWARKAN RATE YANG TINGGI, KARENA BIASANYA ORANG TERSEBUT HANYA MENGINGINKAN UANG ANDA, CARILAH JASA PENUKARAN DOLLAR YANG BISA ANDA PERCAYA DAN SUDAH DIBUKTIKAN OLEH BANYAK ORANG. 

Berikut urutan MoneyChanger yg menurut saya sudah dapat dipercaya dan 100% terbukti.

alasan, karena minimal $ yg bisa dibeli adalah $10 batas minimal ini memudahkan org yg kurang modal kyk saya.. xixixiixi.. transfer cpt (kurang dari 5 mnit) rate Jual dollar nya tinggi dari changer yg lain, dan untuk registrasi, ane ngak perlu kirim scan KTP

alasan, cuman karena ratenya biasanya lebih rendah dikit dari rajachanger, 
registrasi perlu kirim file scan KTP

Alasan, rate untuk jula dollar di LR paling rendah dari rajachanger dan wsschanger
pake scan KTP pulak..

Alasan, ane blum pernah coba.. sehingga ane taruh paling akhir.. tapi krena bos2 yg udah transfer puluhan ribu dollar percaya sama changer ini.. dan jg karena udah banyak yg pakai di grup dan ngak ada masalah shg ane masukin ke daftar changer yg bisa dipercaya.. hehehhe.. untuk rate jualnya, musti sms ke pemiliknya pak iwan suseno

No comments:

Post a Comment

Jika ingin memberikan komentar, harap menggunakan Google Account anda. Terima kasih.

Dengan Rp 150.000, bisa buka usaha tiket pesawat