Mengenai JSS Tripler


JSS-Tripler adalah program dari Justbeenpaid yang didirikan oleh Frederick Mann yang diluncurkan pada 17 Februari 2011 dan telah terbukti menjadi besar tidak seperti yang dibayangkan banyak orang. Alasannya adalah Cara dimana anda menghasilkan uang. JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat dahsyat yang diakui kalangan Internet Marketer kaliber internasional sebagai sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas dengan profit hingga 300 % hanya dalam waktu relatif singkat. Saat website support ini kami tulis  Justbeenpaid telah memiliki puluhan ribu member aktif yang tersebar di seluruh penjuru dunia yang meningkat drastis pada tahun 2011, hal ini tercatat di situs independent alexa.com, berikut grafik perkembangan Justbeenpaid.


*Ket: Semakin kecil angka disebelah kiri maka rangking dari website tersebut akan mendekati rangking tertinggi, dan dikunjungi banyak orang di seluruh dunia.

JSS-Tripler adalah program Investasi yang memberikan Profit 2% per hari, 60% per bulan, 150% per 75 hari untuk setiap Investasi Anda. (di JSS-Tripler INVESTASI = SAHAM / POSISI masa kontrak 75 hari) dan masih ada satu lagi bonus yang bisa anda dapat yaitu Bonus Matrix 150%, jadi Total Profit yang diberikan JSS-Tripler ke anda sebesar 300%. 

Untuk melihat panduan mendaftar klik disini dan anda akan langsung mendapatkan $10 gratisss...

Apa yang menjadi penghasilan JSS-Tripler hingga berani memberikan profit 2% per hari, 60% per bulan, 150% per 75 hari dan Bonus Matrix ke setiap membernya.

Sumber penghasilan JSS-Tripler yaitu :

1. JBP Admin’s Jss-Tripler account.
2. Advertising Sales.
3. JBP1 (The Big Success Breakthrough)
4. JBP2 (Killer Success Tricks)
5. JBP3 (More Killer Success Tricks)
6. JSS-Warp
7. JSS-Booster
8. JBP’s Synergy Surf (JSS)
9. Sale Of Referrals
10. Other income stream to be developed (Including “Project Certo Power)


Sumber penghasilan Justbeenpaid , mayoritas di Dominasi dari produk - produk internet marketing berkualitas yang banyak dicari audience secara global, Di Amerika Serikat Frederick Mann adalah most wanted internet marketer dimana setiap tulisannya, produk, karya dan program membership nya yang dirancang dengan pengalaman bertahun - tahun sangat laku keras dipasaran.

Bagaimana Cara Kerja JSS-Tripler ?

Untuk mendapatkan Profit 2% per hari Anda harus MEMBELI SAHAM / POSISI di JSS-Tripler. Dimana 1 Saham JSS-Tripler = $10 USD, dan Anda boleh membeli lebih dari 1 Saham, tidak harus menunggu Saham Anda Mature / Expired. (Masa Kontrak Saham / Posisi = 75 hari).
Setiap Saham JSS-Tripler yg Anda Beli akan memberikan Profit 2% per hari, 60% per bulan, 150% per 75 hari (Masa Kontrak 75 hari) dan masih ada satu lagi bonus yang bisa anda dapat yaitu Bonus Matrix 150%, jadi Total Profit yang diberikan JSS Tripler ke Anda sebesar 300%.

Contoh Perhitungan Profit 2% perhari : Anda membeli 50 Saham = (50 x $10 USD = $500 USD) dan Setiap hari dari 1 Saham yang Anda miliki akan mendapatkan Profit 2% ($10 USD x 2% = $0.2 USD) Jadi jumlah Profit dari 50 Saham Anda = 50 Saham x $0.2 USD= $10 USD per hari selama 75 hari.

Berikut ilustrasi cara kerja JSS-Tripler :

  
Perhitungan Profitnya Sangaat Mudah sekali
Perhatikan Contoh di bawah:

Profit yang anda peroleh tergantung Saham yang anda beli :
Beli 1 Saham senilai $10 USD = Profit Anda $0,2 USD perhari X 75 hari = $15
Beli 10 Saham senilai $100 USD = Profit Anda $2 USD perhari X 75 hari = $150
Beli 100 Saham senilai $1.000 USD = Profit Anda $20 USD perhari X 75 hari = $1.500
Beli 1.000 Saham senilai $10.000 USD = Profit Anda $200 USD perhari X 75 hari = $15.000

Besar Kecilnya Profit Anda sendiri yang menentukannya.

Sekali lagi, anda mendapatkan gratis $10 dollar setelah mendaftar di JSS-Tripler. Jadi jika ingin mengikuti program JSS-Tripler, Anda harus daftar terlebih dahulu mendaftar di Website Justbeenpaid,Gratis..

Biar gak bingung Silakan Klik Panduan mendaftar JSS-Tripler disini.
Jika ada yang ingin ditanyakan seputar JSS-Tripler bisa hubungi saya di blog ini.
Atau lihat bagian Tanya-Jawab seputar JSS Tripler disini.






banner








Sumber : http://bahribux.blogspot.com/2012/05/mengenal-jss-tripler.html#ixzz21I13Ikjj

3 comments:

  1. gan ko lm ada cara ngirim dari jss ke libertynya? n klo dari tukarduid.com gmana ? kasih tau ya gan caranya...thx

    ReplyDelete
  2. Selamat bergabung mas bramz,
    wah, baru join udah mau narik nih :D

    ini Panduan Withdraw dari JSS - Liberty,
    http://ekamuliawan.blogspot.com/2012/07/panduan-penarikan-dana-dari-jss-tripler.html

    ini panduan dari Tukarduit (jasa penukaran dollar) ke LR:

    Artikel Belum dibuat gan, sabar yah. :D

    Penjelasan singkatnya sih, agan buat akun di tukarduit, ikutin langkah buat akunnya, upload hasil scan KTP, proses verifikasi max 3x24jam
    setelah verified baru bisa BELI/JUAL dollar.
    kalo mau cepet, di rajachanger.com gan, ngak pake registrasi, cek OnlineSupportnya aktif ato ngak, klo aktif langsung transfer ke salah satu rekeningnya disitu, konfirmasi lewat OnlineSupport, uang segera masuk, proses tidak sampai 10 menit

    ReplyDelete
  3. wew mwo donk d bagi duit nya hahahhaha

    ReplyDelete

Jika ingin memberikan komentar, harap menggunakan Google Account anda. Terima kasih.

Dengan Rp 150.000, bisa buka usaha tiket pesawat